Buat Yang Mau Berburu Uang di Internet Gratis
net4dbs.com - Web Support System PT.DFI


About

scriptarea .blogspot.com ini sebenernya udah lama banget adanya, hanya saja template yang baru dan tema posting yang sdikit di spesifikasikan ke Tutorial Script dan hacking. Script yang dipelajari disini adalah 80 % murni dari saya hasil dari pembelajaran secara otodidak, dan yang 20 % dapet dari macem2 situs yang bisa anda lihat di Tutorial Link, di sebelah sana tuuh.

Sebenarnya saya juga engga jago-jago amat masalah hacking :D. Tapi dengan adanya blog ini, kita sama-sama belajar aja dan gak usah malu-malu buat sharing ilmunya.

Bahasa yang digunakan dalam blog ini sangat enak banget buat di ikuti dan yang pastinya engga bikin kamu semuanya bosen buat belajar disini. Mulai dari bahasa pemrograman yang mudah sampai yang tersulit sekalipun disini bakalan di bahas dan join disini, buat yang punya problem sama implementasinya atau yang kepingin sharing ilmu hacking dan pemrogramannya juga bisa.

Why ? Kenapa blog kayak gini harus ada? Hah.. intinya anak muda jaman sekarang engga boleh ketinggalan zaman, ilmu yang sangat penting kayak gini sangat berguna buat kalian yang suka ngutak-atik blog, friendster, atau buat kalian yang pingin bikin situs dan juga buat kalian yang pengen jadi seorang hacker.